Dapatkan 3000 ebook sudah rapih hanya dengan satu kali klik
loading...

Rick Riordan -The Heroes of Olympus 2 - Son of Neptune

Rick Riordan -The Heroes of Olympus 2 - Son of Neptune
PARA WANITA BERAMBUT ULAR MULAI membuat Percy sebal. Mereka semestinya sudah mati tiga hari lalu, waktu Percy menjatuhi mereka peti berisi bola boling di Supermarket Supermurah Napa. Mereka semestinya sudah mati dua hari lalu, waktu dia menggilas mereka dengan mobil polisi di Martinez. Mereka seharusnya sudah mati pagi ini, waktu dia memenggal kepala mereka di Tilden Park.
Namun, meski Percy sudah berkali-kali membunuh mereka dan menyaksikan mereka remuk menjadi debu, mereka lagi-lagi mewujud kembali, seperti gumpalan debu jahat. Bahkan, Percy sepertinya kalah cepat dengan mereka.
Percy sampai di puncak bukit sambil tersengal-sengal, lalu berusaha memulihkan laju pernapasannya seperti semula. Kapan dia terakhir kali membunuh mereka? Mungkin dua jam lalu. Mereka tampaknya tidak pernah mati lebih lama dari dua jam.
Beberapa hari terakhir ini, Percy nyaris tidak tidur. Dimakannya apa pun yang bisa dia kais-kais—permen kenyal dari mesin penjual otomatis, wafel basi, bahkan sisa-sisa burrito dari restoran cepat saji. Tak pernah Percy terpuruk serendah itu sebelumnya. Pakaiannya robek-robek, terbakar, dan kecipratan lendir monster.
Dia masih bertahan hidup selama ini karena kedua wanita berambut ular—Gorgon, begitulah keduanya menyebut diri mereka—sepertinya juga tidak bisa membunuh Percy. Cakar mereka tidak menyayat kulitnya. Gigi mereka patah kapan pun mereka berusaha menggigitnya. Namun, Percy tidak sanggup kabur lebih lama lagi. Dalam waktu dekat, dia pasti bakal ambruk kelelahan. Kalau sudah begitu—meski dia susah dibunuh—kedua Gorgon itu pasti bisa menemukan cara, Percy yakin.

dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rick Riordan -The Heroes of Olympus 2 - Son of Neptune"

Posting Komentar