Dapatkan 3000 ebook sudah rapih hanya dengan satu kali klik
loading...

Princess - Jean P. Sasson

Princess - Jean P. Sasson
AKU seorang putri dari sebuah negeri yang
diperintah oleh seorang Raja. Sebut saja
aku, Sultana. Namaku yang sebenarnya
tak bisa kukatakan, karena cerita yang
akan kusampaikan ini bisa membahayakan diriku dan
keluargaku.

Aku seorang putri keluarga Kerajaan Saudi. Sebagai
perempuan di negeri yang dikendalikan oleh kaum lakilaki,
aku tak bisa bercerita langsung kepada Anda,
sehingga aku terpaksa meminta perantara, seorang
teman perempuan dari Amerika yang juga penulis, Jean
Sasson.

Meski terlahir sebagai orang merdeka, aku sekarang
berada dalam belenggu. Memang, belenggu itu tak
terlihat, dipasang secara longgar dan tak menarik
perhatian hingga aku mulai mengerti bahwa itu
mengurungku dalam ranah kehidupan menakutkan yang
sempit.

Aku tak ingat apa-apa tentang kehidupan masa
kecilku hingga aku berusia empat tahun. Mungkin penuh
canda tawa dan permainan sebagaimana yang dialami
anak kecil, berbahagia tanpa kesadaran bahwa diriku tak
memiliki nilai di negeri yang mengunggulkan organ lakilaki.

dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Princess - Jean P. Sasson"

Posting Komentar