Dapatkan 3000 ebook sudah rapih hanya dengan satu kali klik
loading...

E.L James - Fifty Shade Darker

E.L James - Fifty Shade Darker
E.L James - Fifty Shade Darker
Dia sudah pulang. Mama tidur atau ia mabuk lagi.

Aku bersembunyi dan meringkuk kecil di bawah meja di dapur. Melalui
jariku, aku dapat melihat mama. Ia tertidur di sofa. Tangannya di atas
karpet hijau yang lengket, dan dia memakai sepatu bot besarnya dengan
gesper mengkilap dan berdiri diatas mama sambil berteriak padanya.

Dia memukul mama dengan ikat pinggangnya. Bangun! Bangun! Kau
perempuan jalang sialan. Kau perempuan jalang sialan. Kau perempuan
jalang sialan. Kau perempuan jalang sialan. Kau perempuan jalang sialan.
Kau perempuan jalang sialan.

Mama membuat suara terisak-isak. Berhenti. Tolong berhenti. mama tidak
menjerit. Mama meringkuk kecil.

Aku menaruh jari-jariku di telingaku, dan aku menutup mata. Suara jadi
berhenti.

Dia berbalik dan aku bisa melihat sepatu botnya saat dia menuju ke dapur.
Dia masih memegang ikat pinggang. Dia mencoba untuk menemukanku.

Dia membungkukkan badan dan menyeringai. Dia berbau memuakkan.
Rokok dan minuman. Di situ kau ternyata, bajingan cilik.

Sebuah ratapan dingin membangunkannya. Ya tuhan! Dia bersimbah
keringat dan jantungnya berdebar sangat keras. Apa-apaan ini? Ia duduk
tegak di tempat tidur dan menaruh kepala di tangannya. Persetan. Mereka
kembali. Suara berisik itu ternyata aku sendiri. Ia mengambil napas dalam
memantapkan diri, mencoba untuk membersihkan pikiran dan lubang
hidungnya dari bau bourbon murahan dan rokok Camel yang apek.
dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "E.L James - Fifty Shade Darker"

Posting Komentar