Dapatkan 3000 ebook sudah rapih hanya dengan satu kali klik
loading...

Azizah Attamimi - Cinta, Tak Semudah Kata C .I .N. T. A

Azizah Attamimi - Cinta, Tak Semudah Kata C .I .N. T. A
Azizah Attamimi - Cinta, Tak Semudah Kata C .I .N. T. A
Aku heran kenapa kata CINTA selalu dijadikan prioritas utama dalam kisah hidup setiap manusia. Seperti tidak ada hal lain saja yang lebih penting dari sekedar kisah romantis antara sepasang manusia laki –laki dan perempuan. Bukanlah karier, cita -cita masa depan yang diperjuangkan, melainkan restu CINTA yang diperjuangkan hingga mencapai bingkai pelaminan. Setelah semua itu, barulah kembali mengingat karier tujuan semula. Aku hanya bisa tersenyum saja, apalagi saat aku merasakannya. Aku benar –benar mengerti kenapa kata CINTA selalu jadi menu utama dalam daftar cobaan hidup. Sedih, susah, senang, itu sudah biasa, bahkan wajib untuk dirasakan hidup dalam mengiringi kisah cinta.
Secuil kisah cintaku dimasa lalu...
Awalnya aku memang ‘masa bodoh’ dengan urusan cinta. Tapi, ketika hati kecilku ini telah memandang seseorang yang biasa dengan sebuah ketulusan dan kasih sayang, rasanya aku tidak mau memperdulikan lainnya lagi. Hanya dia yang terpandang dalam hidupku.
Ya, aku jatuh cinta padanya...
dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Azizah Attamimi - Cinta, Tak Semudah Kata C .I .N. T. A"

Posting Komentar