Dapatkan 3000 ebook sudah rapih hanya dengan satu kali klik
loading...

Angelia Putri - The Fantasy Area

Angelia Putri - The Fantasy Area
Angelia Putri - The Fantasy Area
Salam kenal, namaku Renata Nightblood. Usiaku 16 tahun. Ciri-ciri fisikku adalah berambut panjang berwarna hiam lebat, bola mata berwarna biru, dan kulit putih. Yah... bisa dibilang, aku cukup menarik, tapi sifatku tidak. Aku terkenal dingin dan kurang bergaul. Yah... itu bukan salahku, sih. Aku hanya tidak suka mereka menanyakan kehidupan pribadiku. Jujur saja, aku tidak suka jika mereka menanyakan itu. Ada alasan tersendiri mengapa aku begitu.

Terlepas dari sifatku yang dingin (yang kadang membuat teman-temanku, bahkan para guru enggan berurusan denganku), aku juga dikenal jago memainkan alat music. Oke... kalian tidak perlu bertanya apa alat music yang bisa kumainkan. Aku bisa memainkan hampir setiap alat music. Selain hal itu, kehidupanku bisa dibilang... tidak terlalu buruk.

Di luar, aku memang anak sekolahan biasa. Sekolah bersama teman-teman (dalam artian hanya dalam belajar kelompok. Itupun jika mereka mau), belajar pelajaran umum, bersenda gurau (yang ini jarang kulakukan), dan sebagainya. Tapi, di dalam, aku tidak seperti itu. Aku punya rahasia yang tidak bisa aku ungkapkan pada siapapun termasuk satu-satunya teman terdekatku.
dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angelia Putri - The Fantasy Area"

Posting Komentar