Dapatkan 3000 ebook sudah rapih hanya dengan satu kali klik
loading...

Hilman Hariwijaya - Vanya Kenduri Karet

Hilman Hariwijaya - Vanya Kenduri Karet
Hilman Hariwijaya - Vanya Kenduri Karet
KEHIDUPAN kos selalu punya cerita tersendiri. Ngejar-ngejar ayam tetangga pas kiriman bulanan telat, merekayasa gosip biar pada musuhan, kirim-kiriman surat saat suntuk kuliah, ngerjain penjaga kos yang kelewat streng, dan segala kejadian konyol lainnya.

Kehidupan kos selepas SMA selalu punya warna lain. Saat kita harus bisa ngatur uang sendiri supaya nggak kelaparan di tengah bulan, saat kita ngatur jam tidur sendiri supaya nggak kelabakan pas kuliah pagi, saat kita ngatur kamar sendiri, biar ruang 3X3 muat menampung semua atribut kita.

Kehidupan kos nggak bakal puas diceritain hanya dengan satu buku. Apalagi kalo pelakonnya si gadis mungil nan manis berwujud Vanya. Yang jadi "perawan di sarang pangeran" anak-anak Geologi. Yang jailnya nggak kalah sama anak SMA macam si Lupus dan Olga.

Buat kamu yang masih SMP dan SMA, selamat menelusuri petualangan yang sangat mengasikkan, yang bakal kami alami nantinya. Dan buat yang udah kuliahan, selamat berkaca-kaca... (maksudnya bercermin, gitu!) Biar ketauan belangnya...
dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilman Hariwijaya - Vanya Kenduri Karet"

Posting Komentar